Jamiyah Pecinta Sholawat

para manusia pecinta Allah. perindu Rasulullah. haus akan syafaat. mari belajar bersama tentang islam. mari menguak berbagai kebenaran islam. ada beberapa koleksi kesenian islam Al-banjari. semoga dengan adanya blog ini kita bisa sharing tentang agama islam. dan kelak kita dipertemukan kembali diakhirat bersama dengan sang Nabi idola kita Rosulullah Muhammad SAW.
Aaamiiin

KUMPULAN KOSIDAH DUTA SHOLAWAT


DUTA SHOLAWAT
Merupakan salah satu ikon group sholawat di jawa timur. Duta sholawat merupakan grup sholawat kebanggaan masyarakat kota jombang. di segala acara baik itu resepsi penikahan, khitananan, yasinan, tahlilan, dibakan, dll lagu-lagu dari duta sholawat seakan menjadi menu wajib yang harus diputar. musiknya yang khas dan di imbangi dengan suara vocalis kelas dunia (hehehe) membuat group sholawat ini memiliki daya tarik tersendiri. Duta sholawat merupakan group sholawat asuhan pondok pesantren tambak beras. dimana tokoh ponpes tambak beras mbah wahab chasbulloh merupakan salah satu penggagas berdirinya ormas islam terbesar di indonesia ya itu NU (Nadhlatul Ulama). tak pelak ponpes tambak beras menjadi ikon yang selalu mengharumkan nama baik kota jombang. berikut kami menyediakan untuk anda semua beberapa sholawat yang di lantunkan oleh duta sholawat. langsung saja download gpl (gak pakek lama)
1. allah binnurihi tajalla.mp3
2. habibi ya muhammad.mp3
3. robby tamnnan.mp3
4. subhana man.mp3
5. minarroja'u.mp3
6. muhammad nabina.mp3
7. ya asyiqol mustofa
sekian yang bisa saya suguhkan untuk anda. mungkin dilain waktu kami akan melengkapi koleksi kami lagi. oleh karenanya kami mohon doa agar penulis sehat selalu. aamiin. demikian kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. lihat juga koleksi kami dibawah ini

syauqol habib

habib syech

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
04/01/2015, 11:31 delete

lanjutka!!

Reply
avatar